Jumat, 18 November 2016

#myevent : SMILEMOTION 2016 (NOAH feat GLEN FREDLY)

SMILEMOTION 2016
Saturday, December 17 2016
Sasana Budaya Ganesha (SABUGA), Bandung
Add caption


Masalah mengenai celah bibir dan langit-langit atau yang biasa dikenal dengan bibir sumbing merupakan salah satu masalah yang penting namun sering disepelekan. Mengapa masalah ini sering disepelekan oleh masyarakat dan pemerintah? Karena masalah ini dianggap tidak mematikan, sehingga mereka lebih memperhatikan masalah-masalah seperti misalnya HIV/AIDS, padahal keberadaan celah bibir dan langit-langit akan mengganggu fungsi bicara, pernafasan, dan juga pencernaan. Oleh karena itu kami bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBL) untuk membentuk SMILEMOTION di tahun 2014.
Setelah sukses dengan SMILEMOTION tahun lalu yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai masalah celah bibir dan langit-langit, SMILEMOTION tahun ini kembali dengan tujuan untuk memberi semangat & kekuatan bagi para penderita celah bibir dan langit-langit agar dapat menginspirasi masyarakat luas.
SMILEMOTION inspire charity music concert akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2016 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Inspire charity music concert ini cukup berbeda karena kami mengajak para penderita celah bibir dan langit-langit untuk berpartisipasi didalamnya, selain itu terdapat beberapa band ternama Indonesia, NOAH, Glenn Fredly (dan masih ada beberapa band/penyanyi ternama lainnya), yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.
Selain dapat menyaksikan hiburan musik yang diberikan oleh band/penyanyi ternama, dengan mengahidiri acara ini kalian juga sudah termasuk mendonasikan bantuan bagi penderita celah bibir dan langit-langit. Venue SMILEMOTION nanti juga akan dipenuhi oleh berbagai food bazaar dan tenants, sehingga kalian dapat menikmati berbagai macam makanan yang ada.
Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran yang tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Biaya Administrasi untuk Bank Transfer (Sesuai dengan Unique Code IDR 1000 - 2000). Jumlah yang di transfer HARUS SESUAI dengan total termasuk Unique Code. Maximum pembayaran selama 3 jam setelah booking, setelah 3 jam maka Bookingan akan dianggap hangus.
  • Biaya Pelayanan KlikBCA (IDR 5000).
  • Biaya Pelayanan Kartu Kredit (3%).
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotocopy Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa Kartu Kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (Fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum entry pada waktu dan tempat yang ditentukan).
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket

Metode Pembayaran Tiket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar